Sabtu, 11 Desember 2010

"happy??"

wuaaaaaaaaaaaaaahhhhh, puncaknya i-comm baru aja lewat..
terakhir seumur hidup nih, karna ga bakal ada lagi i-comm di fikom unpad kampus bandung, cukup sedih sih karna sejarah fikom unpad kampus bandung yang kelas regulernya ditutup sama angkatan 2009 yaitu angkatan gue :'(
10 desember 2010 jam 17.00-23.30
acara i-comm party dan award, dresscode formal dan pake topeng..
unyu-unyu banget temen-temen gue, sampe indra bilang "lo kuliah pada pake gini aja tiap hari", YAKAAAALIIII tiap hari gw harus ribet make up, pake high heels, dan lalala nya..
dari pagi udah ribet sana-sini, yang tadinya mau ngerjain tugas radio malah ngurusin i-comm *haddahhhh(kata bu yayuk)..

tharaaaaaaaaaaaaa..
waktu udah sore, hujan deres ga berenti-berenti. semua udah siap tapi jadi males gara-gara pada pusing dan hujan yang bikin mager(males gerak) kemana-mana..
huaaaahh, ayo semangat! terakhir nih! puncaknya nih! (teriak-teriak dalam hati)
jam menunjukan pukul 18 lewat dikit akhirnya kita berangkat juga sama benyo, kiki, fida, bana, dan indra.. tengkyu benyooo :)

sippp sampailah kita di sierra-dago pakar, oke tempatnya bagus kok, tapi pas turun dari mobil, *ZONK jalan menuju pintu masuk dari parkirannya nanjak meeeeenn dengan jalanan yang bukan aspal tapi conblok gitu, pada ribet deh tuh pake heels, sampe ada temen gue yang mau buka heelsnya nyeker gitu,hahaha..
oke, kita udah di depan pintu tempat acaranya, kumpulin kado (karna ada acara tuker kado), tulis daftar hadir, pilih menu, dan duduk manis..
award dimulai satu persatu nominasi di bacakan oleh panitia, sebelumnya selamat yaaa buat yang udah dapet awardnya..

- the most creative blog diraih oleh Adil Pradipta..
- the best blog content kebetulan diraih gue sendiri padahal niatnya bener-bener buat kasih info ke orang-orang apalagi tentang fikom semangat banget karena ternyata orang-orang masih belum banyak yang ngerti tentang jurusan ini..
- best promotion diraih oleh kelompok film Fajar dihari minggu
- best cast diraih oleh Fajar Musthopa
- favorite film diraih oleh Halaman terakhir
- best film diraih oleh RUN
- best team diraih oleh kotakide (RUN)
- best costume diraih oleh Kartika Sari dan Idham Nugroho
sekali lagi selamat ya teman-teman, dan tengkyu buat para panitia, walaupun di pertengahan ada banyak konflik dari berbagai pihak..

3 kata buat I-COMM : I-COMM= TEMPAT MELATIH DIRI (melatih kesabaran, melatih kreatifitas, melatih me-manage pengeluaran, melatih bagi waktu,dll) dan itu sangat CAPEK dalam segala hal,hahaha..

tapi puas setelah liat ternyata I-COMM party nya sesuai dengan apa yang gue harapkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar