Minggu, 07 November 2010

ga kuat ya allah :'(

besok adalah hari pertama UTS di semester 3 tapi tugas-tugas yang baru di kasih minggu kemaren sama dosen-dosen harus di kumpulin pas UTS, eits jangan protes dulu, tugas ini bukan pengganti UTS, UTS tetep ada..

nih ya sebelumnya gw rinciin dulu tugas-tugasnya:
1. manprod radio = observasi acara radio
2. kombis = bikin proposal buat bikin bisnis, dikasih waktu ngejalanin bisnisnya sampe UAS nanti.
3. daspen = bikin travel feature dan surat pembaca harus di muat di koran.
4. asmen = ngerangkum tulis tangan
5. tekominfo = tugas UTS terjemahin, analisis, uraikan 4 buku berbahasa inggris dalam waktu 1minggu aja. terus minggu berikutnya presentasi pake bahasa inggris dan bikin makalah 2 bahasa.

belum lagi beberapa dosen yang ga mau kita nyatet/tulis menulis saat dia ngejelasin jadi kita harus pure merhatiin dia, ketawan nyatet dikit di tegur. alhasil sekelas ga ada yg punya catetan lengkap. dan dosennya baru ngasih handout bahannya paling cepet 2 hari sebelum UTS dengan materi yang segitu banyaknya.

ya allah pengen nangis banget, mana inget orang rumah terus-terusan lagi. ga konsen banget lah ini belajarnya. walaupun beberapa tugas udah selesai tapi tetep aja yang namanya lagi ga enak batin, ga enak pikiran, ga enak badan, serba ga enaklah pokoknya. pasrah aja lah buat nilai UTS ini, janji nanti pas UAS bales dendam. oh iya belum lagi tugas osjur yaaa sampe lupa saya.

bukannya belajar malah nge-blog, daripada kepenatan numpuk semua di otak jadi sedikit di luapin aja deh biar agak lega walaupun sedikit. oke sekarang di lanjutkan belajar sampe pagiiiiiiiii..



nih keadaan kamar gw saat ini, menit ini dan detik ini juga bingung mana yg mau di otak-atik.

STREEEEEEEESSSSSSS!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar